Buick Encore GX 2022

Buick Encore GX 2022, SUV Dengan Mesin Tiga Silinder Turbocharged

Buick Encore GX 2022, SUV Dengan Mesin Tiga Silinder Turbocharged – Encore GX hadir dengan pilihan mesin tiga silinder 1.2 liter turbocharged atau 1.3 liter turbocharged. Akselerasinya memadai, thandlingnya stabil, dan pengendaraannya mulus.

Encore GX dapat bersaing dengan SUV subkompak mainstream seperti Mazda CX-30 dan Hyundai Kona atau crossover mewah kecil seperti BMW X1 dan kelas Mercedes-Benz GLA.. Kabinnya lapang dan dilengkapi dengan baik, yang membantunya melawan crossover non-mewah itu, tetapi tidak memiliki kepanikan seperti mobil Jerman.

Kuartet warna baru bergabung dengan palet Encore GX untuk tahun 2022: Cinnabar Metallic, Sapphire Metallic, Rosewood Metallic, dan Sunset Glow Metallic. Jika tidak, SUV Buick junior meluncur ke 2022 tanpa perubahan.

Buick Encore GX 2022

Mesin, Transmisi, dan Performa

Encore GX didukung oleh dua mesin tiga silinder turbocharged. Versi dasar adalah 1,2 liter yang menghasilkan 137 tenaga kuda diikuti oleh 1,3 liter opsional yang menghasilkan 155 kuda. Yang pertama dipasangkan dengan transmisi otomatis variabel kontinu (CVT) dan penggerak roda depan. Meskipun mesin yang lebih bertenaga tersedia pada model penggerak depan yang lebih mewah, mesin ini disertakan pada setiap Encore GX dengan penggerak semua roda.

Begitu pula dengan mesin yang sedikit lebih besar secara eksklusif menggunakan transmisi otomatis sembilan percepatan. PSaingan bermerek mewah Encore GX— Audi Q3 , BMW X1 , dan Volvo XC40—menawarkan mesin yang lebih bertenaga dan waktu akselerasi yang jauh lebih cepat. Di jalan, Encore GX terasa lebih bertenaga daripada hasil akselerasinya, terutama di sekitar kota di mana mesin turbo kecil menghasilkan dengusan low-end yang bagus.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Kabin tenang Encore GX dilengkapi pelapis kulit, kursi berpemanas, dan lebih banyak ruang penumpang daripada Encore yang lebih kecil. Posisi Buick di pasar berada di garis antara kemewahan dan arus utama, sehingga lebih dilengkapi daripada versi saingan tingkat dasar seperti Nissan Kicks dan Subaru Crosstrek , tetapi tidak memberikan tingkat kecocokan dan penyelesaian yang sama seperti Audi, BMW, dan Volvo. Kursi penumpang depan Encore GX terlipat rata untuk membantu memuat barang yang lebih panjang.

Infotainment dan Konektivitas

Sistem infotainmentnya mendukung layar sentuh terintegrasi dengan baik yang hadir standar dengan fitur-fitur seperti Apple CarPlay, Android Auto, dan hotspot Wi-Fi seluler. Encore GX menggunakan antarmuka perangkat lunak infotainment terbaru General Motors, yang responsnya cepat dan intuitif untuk digunakan. Tampilan head-up adalah opsi yang tersedia dan pembeli juga dapat memilih sistem kamera 360 derajat definisi tinggi.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Encore GX menawarkan berbagai teknologi bantuan pengemudi standar ; cermin kamera spion dan sistem kamera 360 derajat akan menjadi opsional. Fitur keamanan utama meliputi:

  • Pengereman darurat otomatis standar dengan deteksi pejalan kaki
  • Peringatan keberangkatan lajur standar dengan bantuan penjaga lajur
  • Kontrol jelajah adaptif yang tersedia

Baca Juga