Audi A4 2022, Menawarkan Lebih Banyak Fitur Mewah

Audi A4 2022, Menawarkan Lebih Banyak Fitur Mewah

Audi A4 2022, Menawarkan Lebih Banyak Fitur Mewah – Audi A4 2022 adalah sedan sport mewah kompak klasik, dengan kabin yang mewah, penanganan yang semarak, gaya kelas atas, dan banyak fitur teknologi. Semua model hadir dengan sistem penggerak semua roda Quattro, dan pembeli dapat memilih antara dua mesin empat silinder turbocharged, yang lebih bertenaga yang menghasilkan 261 tenaga kuda.

A4 dengan ahli memadukan sifat fun-to-drive dengan pengendaraan yang memaafkan, sehingga pembeli yang menginginkan gerakan sedan sport dan tampilan mobil mewah akan menemukannya di sini. Seperti model Audi lainnya , kabin A4 dihiasi dengan tampilan digital, termasuk kluster pengukur Virtual Cockpit opsional. Saingan seperti Genesis G70 dan Mercedes-Benz C-class memiliki lebih banyak gaya, tetapi A4 adalah paket lengkap yang dirancang untuk memuaskan berbagai pembeli.

Audi A4 2022

Mesin, Transmisi, dan Performa

Audi menawarkan A4 dalam dua kekuatan: 40 dan 45. Keduanya ditenagai oleh mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged dengan sistem hybrid 12 volt dan penggerak semua roda; 40 menghasilkan 201 tenaga kuda sedangkan 45 menghasilkan 261 yang menarik. Transmisi otomatis tujuh kecepatan dengan yang berubah dengan cepat dan mulus.

Kemudi yang presisi, gerakan tubuh yang terkontrol dengan baik, dan pegangan yang kuat berpadu menjadikan A4 sebagai pengendali yang tajam. Biasanya, mobil dengan respons cekatan seperti itu membutuhkan pengorbanan dalam kualitas berkendara. Namun rasa kemudi, yang sangat penting dalam sedan dengan nuansa sporty, terasa lembut pada kecepatan rendah dan di jalan raya.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Kabin A4 yang tampak modern melakukan pekerjaan yang baik untuk menyeimbangkan bentuk dan fungsi dengan bahan berkualitas tinggi dan fitur teknologi yang mudah diakses. Seperti kebanyakan Audi, desain dasbornya bersih dan sederhana sebuah karya seni modern. Sebagian besar tombol dan sakelar A4 berada tepat di tempat yang kamu inginkan dan terasa substansial saat menggunakannya.

Kursi belakang adalah salah satu yang paling luas di kelasnya dan dilengkapi bantalan berbentuk indah. Seperti kebanyakan sedan di kelas entry-luxury, A4 akomodatif tetapi tidak lapang; pilih gerobak A4 All roadjika kamu membutuhkan lebih banyak ruang kargo. Kursi belakang A4 dapat dilipat dalam pembagian 40/20/40 yang berguna.

Infotainment dan Konektivitas

Sistem infotainment A4 terdiri dari layar sentuh 10,1 inci. Fiturnya banyak dan termasuk Apple CarPlay dan Android Auto, dua port USB, dan perintah suara. Navigasi, radio satelit SiriusXM, dan Wi-Fi dalam mobil disertakan dalam berbagai paket pilihan, begitu pula sistem audio Bang & Olufsen yang lebih bertenaga dengan 19 speaker. Tampilan pengukur digital keren yang disebut Audi Virtual Cockpit adalah opsional.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

A4 memiliki banyak fitur bantuan pengemudi , tetapi terbatas pada trim level atas yang mahal. Fitur seperti blind-spot monitoring, lane-keeping assist, dan adaptive cruise control, misalnya, hanya tersedia pada trim level Premium Plus dan Prestige yang lebih mahal. Fitur keamanan utama meliputi:

  • Pengereman darurat otomatis standar dengan peringatan tabrakan depan
  • Peringatan keberangkatan jalur standar
  • Kontrol jelajah adaptif yang tersedia

Baca Juga: