Tips Bermain Legends of Runeterra

Tips bermain legends of runeterra, permainan ini merupakan card game yang cukup popular dikalangan anaka muda. Game ini adalah besutan Riot Games yang menghadirkan sistem cross play yang bisa dimainkan diberbagai perangkat seperti PC, Laptop atau Smartphone.

Para pemain Legends of Runetterra antara pemain dengan pc bisa mabar teman yang menggunakan PC.

Game ini memiliki mekanisme pertarungan turn base dimana kalian dapat bermain secara bergantian dalam melakukan action. Banyak kartu yang tersedia dengan tema universr league of legends.

Untuk pemain awam kalian harus memahami dan menguasai mekanisme game serta gameplay dari LoR yang sulit. Kalian harus mempelajaru beberapa hal dasar yang harus kalian kuasai terlebih dahulu.

Tips Bermain Legends of Runeterra

  1. Menyelesaikan tutorial Kalian harus menyelesaikan tutorial atau serangkaian yang muncul pada game tersebut. Dengab prologue tambahan sekilas event terbaru yang akan berjalan pada game tersebut. Selesaikan tutorial untuk menyelesaikan mekanisme dasar.
  2. Memahami giliran Pada game turn based kalian diharuskan memahami kapan gilitan kalian bertahan dan menyerang. Kalian akan diberi bekal dengabn 20 nexus dimana ia harus dilindungi. Saat kalian melakukan penyerangan kalian harus mengetahui deskripsi kartu milik kalian seperti kartu “quick attack” yang berguna pada masa penyerangan, sehingga kalian dapat gunakan kartu itu untuk bertahan.
  3. Game ini menghadirkan banyak macam karakter yang akan jadi kartu dalam game serta memiliki kemampuan unik sendiri. Kalian harus memilih champion berdasarkan region yang kalian pilih. Champion menjadi salah satu hal penting yang perlu diperhatikan dalam game ini. Pada kartu champion mempunyai gameplay yang beda-beda dan strateginya pun bakal dipengaruhi oleh kartu champion.
  4. Memperhatikan mana, mana adalah salah satu unsur penting dalam legends of runeterra yang menjadi energi yang akan bergun untuk mengeluarkan kartu. Kalian akan busa melihat mana dari tabung yang ada disebelah kanan tengah board. Kartu memiliki mana yang diperlukan untuk digunakan jadi kalian harus pintar memilihnya.
  5. Memperbanyak Pengalaman Meskipun game ini cukup sulit, kalian harus sering-sering bermain dan memahami game play untuk memperluas pengalaman.

baca juga

Apa Mobil Termahal di Dunia?

Buick Encore GX 2022, SUV Dengan Mesin Tiga Silinder Turbocharged

Bentley Continental GT 2022, Bodywork Elegan Interior Ultra-luxe

Torang Raid
Torang Raid
Articles: 1505