Bentley Continental GT 2022

Bentley Continental GT 2022, Bodywork Elegan Interior Ultra-luxe

Bentley Continental GT 2022, Bodywork Elegan Interior Ultra-luxe – Bentley Continental GT 2022 merupakan mobil yang hebat dalam membuat perjalanan menjadi berkesan. GT adalah singkatan dari grand touring , dan kabin Conti benar-benar megah, memanjakan penumpangnya dengan kulit halus, kayu cantik, dan trim logam tampan yang dipadukan dengan teknologi modern, fasilitas berlimpah, dan ruang kargo yang cukup bagi mereka yang tidak ingin berkemas ringan.

Baik coupe dan convertible ditawarkan, seperti juga varian Speed ​​berperforma tinggi. Continental GT menawarkan sasis yang seimbang dengan jumlah atletis yang tepat untuk jalan ngarai yang berkelok-kelok serta pengendaraan yang mulus. Semua fitur tersebut tentunya datang dengan harga yang mahal.

Bentley Continental GT 2022

Model Speed ​​berperforma lebih tinggi bergabung kembali dengan jajaran Continental GT untuk tahun 2022 dan ditenagai oleh mesin W-12 versi 650-hp; pembaruan pada sasis untuk meningkatkan kelincahan. Di antara upgrade handling baru tersebut adalah kemudi roda belakang dan diferensial belakang vektor torsi.

Speed ​​juga menampilkan fitur styling khusus termasuk Speed ​​badging, velg 22-inci yang unik, pelapis interior microfiber—dan trim dasbor serat karbon opsional. Spesifikasi Blackline baru melalui departemen kustomisasi Mulliner Bentley kini tersedia dan memberikan trim eksterior dan interior yang lebih gelap untuk tampilan yang lebih ramping.

Mesin, Transmisi, dan Performa

Versi terbaru dari mesin V-8 dan W-12 yang ada yang mendukung Continental GT generasi sebelumnya memberikan performa mobil yang bertenaga. Mesin W-12 yang lebih mahal menghasilkan 626 tenaga kuda dalam model non-Kecepatan dan dapat memotivasi sebuah coupe hingga 60 mph dalam 3,3 detik. Mesin yang sama telah disetel hingga 650-hp dalam model Kecepatan. Kedua mesin menggunakan transmisi otomatis dual-clutch delapan kecepatan yang dapat melakukan perpindahan gigi dengan cepat namun mulus. Pelanggan dapat memesan coupe atau convertible dengan salah satu mesin. Dan semua Continental GT hadir dengan standar sistem all-wheel-drive.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Kami mengharapkan kabin mewah dari apa pun yang mengenakan lencana Bentley , dan dua pintu ini tidak berbeda. Interiornya dilapisi kulit aromatik dan lapisan kayu halus, dan hampir semua hal tentang Continental GT dapat disesuaikan—dengan harga tertentu, tentu saja. Desainer Bentley memikirkan semuanya dengan matang, dan setiap kali di belakang kemudi mengungkapkan detail yang mengejutkan, seperti kenop kontrol yang dibuat dengan ahli dan trim jok pola berlian dijahit ganda.

Meskipun Continental GT secara teknis memiliki sabuk pengaman untuk empat penumpang, kami sarankan Anda menghindari penggunaan kursi belakang untuk mengangkut orang berukuran dewasa karena ruang kaki dan kepala keduanya terbatas.

Infotainment dan Konektivitas

Layar infotainment 12,3 inci mendominasi bagian tengah dasbor. Ini adalah bagian dari unit berputar tiga sisi yang unik yang juga mencakup panel dengan tiga pengukur analog kecil untuk suhu udara luar, waktu, dan arah kompas, dan sisi ketiga yang tidak menunjukkan apa pun selain trim panel instrumen yang serasi.

Kemampuan Apple CarPlay dan Android Auto adalah standar, seperti tampilan pengukur digital yang memungkinkan pengemudi untuk mengelola sebagian besar fungsi Continental GT menggunakan kontrol di roda kemudi. Continental GT menawarkan dua sistem audio opsional: aransemen Bang & Olufsen dan sistem Naim yang spektakuler.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Bentley menawarkan sebagai opsi fitur bantuan pengemudi seperti kontrol jelajah adaptif, sistem penglihatan malam, dan pengereman darurat otomatis dengan deteksi pejalan kaki Fitur keamanan utama meliputi:

  • Tersedia pengereman darurat otomatis dengan deteksi pejalan kaki
  • Tersedia peringatan lajur keberangkatan dengan bantuan penjaga lajur
  • Kontrol jelajah adaptif yang tersedia

Baca Juga