Otomotif

Acura NSX Type S 2022, Mobil Hybrid yang Efisien

Acura NSX Type S 2022, Mobil Hybrid yang Efisien – mobil sport NSX Type S 2022, yang menggunakan powertrain hybrid. V-6 twin-turbo dan tiga motor listrik bekerja sama untuk akselerasi yang luar biasa tetapi sistem ini juga memungkinkan pengendaraan listrik yang tenang. Mobil sport dengan harga serupa lainnya seperti McLaren 570S dan Mercedes-AMG GT menawarkan penanganan yang lebih tajam atau tenaga yang lebih garang, tetapi NSX lebih mudah digunakan sehari-hari. Tentu saja, ada beberapa kelemahan, termasuk kabin yang ketinggalan zaman dan sistem infotainment.

Kabar baiknya adalah bahwa NSX 2022 akan memakai lencana Type S yang dibanggakan dan datang dengan versi 600-hp dari powertrain hybrid V-6 twin-turbo supercar. Standar. Namun 2022 akan menjadi model tahun terakhir NSX sebelum dihentikan, dan hanya 300 yang akan tersedia untuk dijual di pasar AS.

Acura NSX Type S 2022

Mesin, Transmisi, dan Performa

Meskipun pasti akan memuaskan kebutuhanmu akan kecepatan, NSX Type S tidak dapat melampaui beberapa pesaing utama seperti Audi R8 atau McLaren 570S . Namun, kamu bisa mengandalkan V-6, transmisi otomatis kopling ganda sembilan kecepatan, dan salah satu motor listrik bekerja sebagai tim untuk menggerakkan roda belakang. Dua motor listrik lainnya beroperasi secara independen untuk menggerakkan roda depan, secara efektif memberikan NSX all-wheel drive.

Dalam mode Diam dan Olahraga, kemudi langsung dan akurat tetapi ringan saat disentuh, yang menurut kami merupakan upaya untuk membuat NSX terasa bermanuversehari-hari. Pengaturan seperti itu, bagaimanapun, terasa tidak pada tempatnya pada kendaraan yang berorientasi pada kinerja seperti itu. Dalam mode Sport Plus dan Track, sistem kemudi tenaga listrik memberi bobot lebih. Terlepas dari pengaturannya, kemudi tetap tajam, dan mobil merespons dengan cerdas masukan pengemudi sekecil apa pun.

Kendaraan hibrida lebih efisien dalam lalu lintas kota yang berhenti-dan-pergi daripada saingan mereka yang hanya berbahan bakar bensin, dan NSX tidak berbeda. Dalam uji ekonomi bahan bakar jalan raya dunia nyata kami, Acura NSX menghasilkan 23 mpg yang layak, mengalahkan peringkat EPA-nya sedikit tetapi tertinggal di belakang saingan nonhibridanya.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Disebut-sebut sebagai supercar sehari-hari, NSX tentu saja nyaman dan cukup intuitif untuk digunakan oleh siapa saja sebagai pengemudi harian. Namun kabinnya tidak memiliki nuansa premium dan fasilitas mewah yang diharapkan dari sebuah Acura, apalagi yang dimaksudkan untuk bersaing dengan yang terbaik dari Inggris dan Jerman. Untuk sesuatu yang dipasarkan sebagai supercar sehari-hari, ruang penyimpanan interior NSX tidak terlalu besar. Bagasinya terletak tepat di belakang mesin, yang mungkin bermasalah untuk mengangkut banyak barang bawaan.

Infotainment dan Konektivitas

Sistem infotainment layar sentuh 7,0 inci dengan navigasi terintegrasi menjadi standar dan terhubung ke stereo sembilan speaker ELS Studio. Seperti beberapa bagian interior lainnya, sistem layar sentuh diambil dari Acura dan Honda yang lebih rendah. Antarmuka sistem sudah terlihat usang, dan pengaturan menu yang kurang intuitif.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Kurangnya fitur bantuan pengemudi Acura NSX Type S 2022 mungkin menimbulkan kekhawatiran bagi konsumen yang berpikiran keselamatan tetapi sistem airbag standar yang komprehensif memberikan tingkat perlindungan yang dapat diterima. Selain itu, Fitur keamanan utama yang ada adalah Sensor parkir depan dan belakang standar

Baca Juga

Related Articles

Back to top button