Otomotif

Aston Martin DBS 2022, Interior Mewah Gaya Bond-esque

Aston Martin DBS 2022, Interior Mewah Gaya Bond-esque, – Aston Martin mengklaim kecepatan tertingginya adalah 211 mph, tetapi DBS lebih mudah dinikmati pada kecepatan yang sedikit lebih rendah. Saingannya seperti Ferrari 812 Superfast atau McLaren 765LT menawarkan handling yang lebih tajam dan kemampuan track-ready. Tetapi pengemudi yang tertarik pada interior mewah dan gaya Bond-esque akan menemukan DBS paling memuaskan fantasi supercar mereka.

Desain roda 21 inci baru tersedia dan DBS sekarang dapat dipesan dengan tema interior pra-konfigurasi yang disebut Create, Accelerate, dan Inspire, masing-masing dengan tampilan dan nuansa yang unik. Mereka yang mencari interior yang lebih dipesan lebih dahulu masih akan menemukan daftar opsi dan fitur yang tampaknya tak ada habisnya yang dapat memberi aksen pada kabin DBS.

Aston Martin DBS 2022

Mesin, Transmisi, dan Performa

Dengan waktu nol hingga 60-mph yang diklaim 3,2 detik untuk coupe dan kecepatan tertinggi 211-mph untuk coupe dan convertible, DBS adalah mobil touring yang sangat cepat. Mesin V-12 5.2 liter twin-turbocharged menghasilkan 715 tenaga kuda dan menggerakkan roda belakang melalui otomatis delapan kecepatan. Aston Martin DBS 2022 tidak terlalu hemat bahan bakar, tetapi peringkat ekonomi bahan bakar jalan raya 22 mpg dari EPA menempatkannya di depan para pesaing seperti Ferrari F8 Tributo (19 mpg jalan raya) dan Lamborghini Huracan (jalan raya 18 mpg).

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Aston Martin DBS 2022 adalah mobil sport grand-touring dan dengan demikian hadir standar dengan banyak kemewahan untuk membuat perjalanan kamu nyaman. Kursi sport berbalut kulit yang dapat diatur dayanya dengan pengaturan panas dan memori adalah standar. Kabin dapat ditata dengan beberapa jenis trim yang berbeda, termasuk kayu ash berpori terbuka, serat karbon, atau krom satin.

Infotainment dan Konektivitas

Semua model DBS dilengkapi dengan layar infotainment 8,0 inci dengan navigasi, serta telepon Bluetooth dan konektivitas streaming audio. Antarmuka infotainment itu sendiri adalah versi ringan dari perangkat lunak COMAND Mercedes-Benz; roda klik dan touchpad disediakan di konsol tengah untuk menavigasi menu, dan ini adalah sistem yang cukup intuitif secara keseluruhan. Stereo sembilan-speaker adalah standar, tetapi pembeli dapat meningkatkan ke pengaturan Bang & Olufsen.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Sejauh menyangkut fitur bantuan pengemudi , Aston Martin menawarkan beberapa item seperti itu di DBS. Beberapa Fitur keamanan utama meliputi:

  • Sensor parkir depan dan belakang standar
  • Sistem kamera eksterior 360 derajat standar
  • Airbag standar dan kontrol stabilitas elektronik

Baca Juga

Related Articles

Back to top button