Otomotif

Ferrari 812 Superfast GTS 2021, Grand-tourer dengan Kabin Nyaman

Ferrari 812 Superfast GTS 2021, Grand-tourer dengan Kabin Nyaman – Ferrari  membanggakan V-12 yang menyedot perhatian secara alami dengan raungan yang merdu yang ditempatkan di antara spatbor depan yang bentuknya begitu sempurna.

Mesin mengirimkan torsi secara eksklusif ke roda belakang di 812 Superfast coupe dan 812 GTS retractable-hardtop yang akan datang. Dan begitu yang terakhir mulai dijual pada tahun 2021, itu akan menandai pertama kalinya dalam lebih dari setengah abad bahwa Ferrari telah memberi pembeli opsi convertible 12 silinder.

Dibandingkan dengan Superfast, GTS memiliki tampilan yang sama rampingnya, tetapi ujung ekornya menggabungkan dua penopang yang menampung mekanisme pelipatan atap. Menurut Ferrari, mereka “secara visual mewujudkan rasa dorongan ke depan.”

Ferrari 812 Superfast GTS 2021

Jajaran 812 mendapatkan varian konvertibel. Disebut GTS, droptop berbagi banyak dengan coupe, termasuk V-12 dengan transmisi kopling ganda tujuh kecepatan, dan kecepatan tertinggi 211-mph. 

Ferrari menawarkan 812 Superfast dan GTS dalam satu spesifikasi yang dilengkapi dengan rotor rem karbon-keramik, roda 20 inci, dan interior berlapis kulit aromatik. Pembeli tentu saja dapat memilih dari sejumlah warna cat, hiasan interior, dan desain roda, tetapi itu tentang sejauh mana penyesuaiannya.

Mesin, Transmisi, dan Performa

812 Ferrari mendapatkan otot mereka dari 789-hp 6.5-liter V-12, yang memberikan torsi 530 pound-feet yang menguatkan ke roda belakang melalui kopling ganda otomatis tujuh kecepatan. Dan sesuai dengan nama coupe, mobil ini sangat cepat, mencapai 211 mph, menurut pabrikan. Coupe ini menempati tempat di antara yang tercepat dari yang tercepat, performa yang memukau, bahkan jika ia membuntuti McLaren 720S , yang berlari hanya dalam 2,7 detik.

Ferrari mengklaim GTS harus mencapai 60 sekitar sepersepuluh detik di belakang Superfast, kemungkinan karena bala bantuan sasis yang diperlukan yang membuat konvertibel diperkirakan 265 pon lebih berat daripada coupe.Mobil ini luar biasa merdu: Bunyi knalpotnya dimulai sebagai geraman serak dan naik ke jeritan yang memekakkan telinga. Dan rem karbon-keramik standar membuat binatang ini berhenti dengan cepat dan tegas; coupe hanya membutuhkan 142 kaki untuk berhenti dari 70 mph dalam pengujian kami.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Kabin 812 menyediakan tempat duduk untuk dua orang, dengan akomodasi yang cukup luas, ergonomis yang baik, dan desain modern. Berharap bagi pengemudi untuk merangkul sifat grand-touring dari 812 dan tetap memegang kemudi setiap saat,

Ferrari menghilangkan batang kemudi yang khas dan sebagai gantinya menempatkan kontrol tombol tekan untuk wiper dan lampu sein pada jari-jari. Untuk ruang penyimpanan, coupe ini mengungguli banyak pesaing, menawarkan volume kargo 18 kaki kubik. Peralatan lipat atap GTS memotongnya menjadi hanya tujuh kubus.

Infotainment dan Konektivitas

Semua 812 coupe dan convertible hadir dengan stereo enam speaker, tetapi mengapa mendengarkan itu ketika Anda memiliki soundtrack V-12 bawaan? Sistem navigasi terintegrasi dengan fitur aktivasi suara menjadi standar bersama dengan pemasangan telepon Bluetooth dan streaming musik. Pemilik dapat memilih untuk memiliki kemampuan Apple CarPlay, tetapi pengguna Android kurang beruntung.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Baik Ferrari 812 Superfast 2021 maupun GTS seperti kebanyakan supercar, keduanya tidak menawarkan banyak fitur bantuan pengemudi . Fitur keamanan utama yang ada meliputi Kamera cadangan standar dan Sensor parkir depan dan belakang standar

Baca Juga

Related Articles

Back to top button